Sukses

Fans River Plate Ludahi Messi di Bandara

Messi mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari fans River Plate di bandara Narita.

Liputan6.com, Tokyo: Insiden menegangkan terjadi di Bandara Narita Tokyo saat skuat Barcelona hendak pulang usai menang 3-0 atas River Plate di Piala Dunia Klub, Minggu (20/12/2015) malam. Lionel Messi cs jumpa fans River Plate saat hendak cek paspor.

Suasana menjadi ricuh karena fans River Plate berulah. Mereka menghina dan bahkan ada yang meludahi Messi meski tak kena. Seperti dilansir as, Messi cukup terganggu dengan ulah fans River Plate ini.

Baca Juga

  • Bukan di Muenchen, Guardiola Bermimpi Boyong Suarez
  • 5 Fakta Menarik Gol Lionel Messi di Final Piala Dunia Klub
  • Dubai Bakal Bangun Lapangan Tenis di Dasar Laut

Dia dikabarkan nyaris memukul suporter itu tapi mampu dilerai Javier Mascherano dan Luis Enrique. Mascherano cukup gerah dengan insiden, apalagi dia pernah membela River Plate sebelum mengembara ke Eropa.
Lionel Messi dijaga ketat saat berada di bandara Narita (Marca)

Mascherano pun sempat disemprot beberapa fans. Mereka menyebut Mascherano tak tahu diri karena dinilai sudah lupa siapa yang berjasa di awal kariernya.

Sebelumnya, Messi begitu gembira karena Barcelona kembali merebut trofi bergengsi. Juara Piala Dunia Klub merupakan trofi kelima bagi Barcelona sepanjang 2015.

"Saya bahagia bisa terus bikin sejarah di klub besar ini. Ini bukan torehan mudah. Kami bekerja keras untuk mewujudkan ini," ujar Messi seperti dikutip Marca.

Messi pun menorehkan sederetan rekor dan catatan menarik di laga final melawan River Plate. Simak beritanya di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

Lionel Messi berhasil menyumbang satu gol saat Barcelona menghajar River Plate 3-0 pada final Piala Dunia Klub yang berlangsung di Nissan Stadium, Minggu (20/12/2015). Dua gol lagi dicetak Luis Suarez yang membuatnya jadi top scorer di turnamen ini.

Keberhasilan Messi cetak satu gol ini membuat dia menjadi salah satu pencetak gol paling tajam di Piala Dunia klub. Messi hanya tampil satu kali di Piala Dunia Klub 2015.

Dia absen pada laga semifinal karena bermasalah dengan batu ginjal. Namun, dia bisa pulih dalam waktu yang cepat dan tepat waktu. Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini