Sukses

Rumor Erick Thohir Beli Saham Persija, Ini Kata Ferry Paulus

Ferry Paulus juga kembali berjanji akan melunasi tunggakan gaji pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Terpilihnya kembali Ferry Paulus menjadi Ketua Umum Persija Jakarta dalam Rapat Anggota Umum (RUA) Persija 2015, di Hotel Century Park, Jakarta, menyisakan masalah lama tentang gaji pemain yang belum terbayarkan.

Namun, Ferry berjanji akan segera menyelesaikan masalah itu di periode kedua kepemimpinannya kali ini. Ferry mengaku, pihaknya masih menunggak dua bulan gaji kepada para pemain Persija sebelumnya. 

Baca Juga

  • Sistem Elektronik Buat Lorenzo Garuk Kepala
  • Ferry Paulus Terpilih Lagi Jadi Ketum Persija
  • Semen Padang Buat PS TNI Bertekuk Lutut


"Sampai saat ini menyisakan tunggakan dua bulan gaji dengan pemain. Ada yang lebih dan ada juga yang sudah lunas. Ini akan menjadi pekerjaan rumah kami. Klub Persija mendorong PT Liga untul memberikan ketepatan masalah finansial dana," ujar Ferry Paulus di hotel Century Park, Jakarta (12/12/2015).

Ferry menuturkan, dia akan berkerja keras untuk kembali mendapatkan sponsor untuk Persija di musim depan. Saat ditanya rumor pengusaha Indonesia, Erick Thohir yang ingin menaruh sahamnya di Persija, Ferry Paulus membantah kabar tersebut.

"Untuk kabar itu tidak ada pembicaraan sampai saat ini. Tapi dulu saya pernah meminta Erick Thohir untuk berkerja sama dengan kami," sambungnya.

Persija akan memulai mengembalikan prestasi juaranya pada turnamen Piala Jendral Sudirman 2015. Bergabung dalam Grup D, anak asuh Bambang Nurdiansyah ini diharapkan mampu menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.