Sukses

Top 3: Kopassus Dukung PS TNI Menarik Perhatian Pembaca

Sebanyak 5.000 prajurit TNI akan dikerahkan untuk mendukung tim PS TNI

Liputan6.com, Jakarta PS TNI  akan melakoni babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015 di Solo, Jawa Tengah. Ribuan prajurit TNI akan dikerahkan untuk mendukung tim PS TNI  yang tergabung di Grup D bersama Mitra Kukar, Persija, dan Semen Padang.

Tim besutan Suharto AD itu dipastikan akan mendapat dukungan dari prajurit Kopassus Grup 2 Kandangmenjangan. Berita seputar PS TNI ini banyak menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi tentang klub yang melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2015/2016 serta pemain top dunia dengan followers instagram terbanyak juga sangat mengundang kepenasaran pembaca:

Berikut rangkuman berita-berita menarik  dari kanal bola dan sport Liputan6.com:

1. Prajurit Kopassus Bakal Dikerahkan Dukung PS TNI

PS TNI tak pernah sepi dukungan. Meski harus melalui babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015 di Solo, Jawa Tengah, tim besutan Suharto AD itu dipastikan bakal didampingi suporter setianya.

Prajurit Kopassus
Sebanyak 5.000 prajurit TNI akan dikerahkan untuk mendukung tim PS TNI  yang tergabung di Grup D bersama Mitra Kukar, Persija, dan Semen Padang. Salah satu kelompok suporter yang memberikan dukungan berasal dari prajurit Kopassus Grup 2 Kandangmenjangan.

Selengkapnya baca di sini

2. Inilah 16 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Sebanyak 16 klub sudah berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Kemenangan dramatis Arsenal atas Olympiakos membuat klub berjuluk Meriam London itu menjadi salah satu tim yang melaju ke babak 16 besar.

Real Madrid, salah satu tim yang lolos ke 16 besar Liga Champions
Arsenal yang sebelumnya berada di posisi tiga klasemen grup F berhasil menaklukKan Olympiakos dengan skor 3-0. Hasil itu membuat The Gunners unggul head to head atas Olympiakos dan berhasil lolos sebagai runner up grup di bawah Bayern Muenchen yang menjadi juara grup F.

Selengkapnya baca di sini


3. 10 Pemain dengan Followers Instagram Terbanyak, Berminat Follow?

Popularitas para pesepak bola tak hanya berlaku di lapangan hijau. Di dunia maya, para seniman-seniman si kulit bundar juga menjadi magnet bagi para netizen. Salah satunya di jagat Instagram.

Cristiano Ronaldo
Sebut saja mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Akun Instagram pemain asal Portugal ini, kini diikuti oleh 39,4 juta akun lainnya. Angka ini mengalahkan pengikut rivalnya Lionel Messi. Pemain Barcelona tersebut menempati urutan ketiga dengan jumlah 30,5 juta pengikut.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.