Sukses

Deretan Mobil-mobil Favorit Pesepakbola Top

Para pesepakbola dikenal hobi mengoleksi mobil mewah berharga mahal.

Liputan6.com, Jakarta- Penghasilan selangit membuat pemain sepak bola dunia memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Bahkan beberapa pemain rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli mobil edisi khusus.

Kali ini Liputan6.com akan mengulas mobil-mobil mewah favorit para pemain bola ternama dunia:

1. Cristiano Ronaldo

Pemain Real Madrid ini sangat gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Di garasi Ronaldo, terdapat beberapa mobil Ferrari, Bugatti hingga Audi. Namun yang terfavorit adalah Koenigsegg CCX.

Untuk memiliki Koenigsegg CCX, Ronaldo kabarnya harus membayar 500.000 USD. Koenigsegg CCX termasuk salah satu mobil tercepat di dunia dengan kecepatan 250 mph.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aguero dan Messi

2. Sergio Aguero

Selama beraksi di lapangan, Aguero dikenal dengan kecepatanya. Untuk urusan mobil, pemain asal Argentina itu memilih tunggangan yang memiliki karakteristik mirip dengan dirinya yakni Lamborghini.

Aguero sering mamakai Lamborghini Aventador saat beraktivitas di kota Manchester.

3. Lionel Messi

Dari sekian banyak mobil yang dimiliki Lionel Messi, Lexus 4x4 merupakan salah satu kesayangan pemain berkebangsaan Argentina itu.

Mobil buatan Jepang ini memang sangat nyaman dikendarai karena memiliki fitur-fitur mantap seperti fitur-fitur yang meliputi suspensi khusus mobil sport, eksterior mobil ditrim dengan aluminium.

3 dari 3 halaman

Rooney-Ibrahimovic

4. Wayne Rooney

Rooney sering terlihat mengendari Aston Martin Vanquish S. Tak sulit bagi Rooney membeli mobil mewah tersebut. Harga Rp 3,1 miliar bisa ditebus Rooney dalam kurun dua pekan saja.

5. Mesut Ozil

Gelandang Arsenal ini memiliki mobil favorit Ferrari 458. Ferrari 458 mengusung mesin Ferrari F136 FV8 berkapasitas 4,5 liter yang dikawinkan dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

6. Zlatan Ibrahimovic



Bomber Paris Saint Germain ini paling menyukai mobil Ferrari Enzo. Pemain berkebangsaan Swedia itu sering terlihat memakai mobil ini ketika pergi latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini