Sukses

'Pacar' Ronaldo Sempat Selingkuh dengan Istri Legenda Chelsea

Ronaldo dan Hari terlihat merangkul satu sama lain.

Liputan6.com, Madrid - Nama kickboxer Badr Hari melesat tajam usai pemberitaan media yang menyebutnya adalah pasangan pria dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi ternyata Hari juga sempat menjalin hubungan dengan wanita-wanita cantik, bahkan istri dari pesepakbola terkenal.

Ya, atlet asal Maroko itu ternyata diberitakan sempat dekat dengan istri dari legenda Belanda, Ruud Gullit. Istri Gullit yang bernama Estelle Cryuff masih memiliki hubungan keluarga dengan legenda Belanda lainnya, Johan Cryuff.

Baca Juga

  • Van Gaal Inginkan Pemain Sekelas Ronaldo dan Messi
  • Cristiano Ronaldo Jadi Gay?
  • Ferdinand: Dahulu Tendangan Ronaldo

Dilansir Dailymail pada 2012 lalu, Hari dan Estelle terlihat bersama. Estelle mengklaim menjalin kedekatan dengan Hari usai menceraikan Gullit yang kepergok selingkuh.

Badr Hari dan Estelle

Kabar kedekatan Hari dan Ronaldo menjadi perbincangan banyak pihak menyusul foto-foto keduanya pada akun instagram. Kedua pria itu tampak dekat hingga tidak segan merangkul satu sama lain.

Selain itu, ada pernyataan jurnalis Prancis, Daniel Riolo, yang membuat banyak pihak bertanya-tanya. Saat ini belum ada kejelasan pasti mengenai hubungan antara Ronaldo dan Hari.

"Ronaldo terbang tiga atau empat kali satu minggu untuk berpelukan dengan temannya di Maroko," kata Riolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.