Sukses

Gawat, Dua Pilar Persib Dibelit Cedera

Siapa yang bakal menjadi pengganti dua pilar Persib ini jika masih cedera lawan Surabaya United?

Liputan6.com, Surabaya: Persib terus menggeber latihan guna menghadapi Surabaya United pada Sabtu (21/11/2015) mendatang. Persib ingin terus memetik poin maksimal menghadapi Surabaya United dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015.

Sayangnya, dalam latihan yang di gelar di Lapangan Makodam V Brawijaya, Selasa (17/11/2015) sore tadi, 2 (dua) pemain andalan Persib, yakni Atep dan Spasojevic terpaksa menepi karena dibelit cedera.

Dalam latihan yang digelar di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya kali ini, seluruh pemain diberi materi latihan langsung oleh pelatih Djajang Nurjaman. Latihan ini berlangsung sekitar dua setengah jam. Namun, ditengah latihan, Atep harus menepi karena mengalami cedera pembengkakan pada kaki. Sementara Spasojevic menderita nyeri otot bagian pinggang.

Persib sedang berlatih jelang menghadapi Surabaya United di Piala Jenderal Sudirman (Ahmad Zaini/Liputan6.com)

Akibatnya, kedua pemain penting ini belum bisa dipastikan dapat tampil saat melawan Surabaya United atau tidak. Namun, sebagai alternatif, Djanur mengaku sudah siapkan pengganti.

"Persiapan kita menuju hari Sabtu masih ada 4 hari lagi. Jadi, kita lakukan latihan setiap hari sekali. Dengan belum pastinya 2 pemain penting kita (Atep dan Spasojevic, red), akan bisa kita turunkan atau tidak, melawan Surabaya United memang akan sulit. Tapi berbekal kemanangan kita di laga perdana, kita optimis akan mencuri 3 poin (menang)," ujarnya.

Baca Juga

  • Macan Kemayoran Enggan Remehkan PBR
  • Hebat, Sepatu Keramat Gerrard Laku Rp 841 Juta
  • Sentul Butuh Renovasi Satu Tahun untuk Gelar MotoGP

Ditambahkannya,Surabaya United merupakan tim tangguh. Pasalnya, Surabaya United memiliki sejumlah materi pemain yang digawangi eks pemain Timnas U-19. Seperti Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Apalagi, dukungan cuaca Sidoarjo yang sama persis dengan Surabaya, membuat Surabaya United seperti bermain di kandang sendiri. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini