Sukses

Bomber Dortmund Ingin Tiru Messi dan Ronaldo

Bomber Dortmund Ini menjadi striker paling tajam di Eropa saat ini.

Liputan6.com, Dortmund - Bomber Borussia Dortmund,Pierre-Emeric Aubameyang sedang on fire. Hingga pekan ke-11 Bundesliga, bomber asal Gabon sudah cetak 13 gol. Torehan yang sama dengan yang diraih bomber Bayern Muenchen,Robert Lewandowski.

Aubameyang pun membidik target yang tinggi. Dia bermimpi bisa seprti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Total, Aubameyang sudah cetak 20 gol di seluruh kompetisi.

Untuk saat ini, striker Gabon berusia 26 tahun ini menjadi striker paling tajam di Eropa. Apakah Aubameyang bisa rebut sepatu emas di akhir musim nanti?

"Itu sesuatu yang saya ingin raih. Menjadi yang terhebat, Ronaldo dan Messi cetak tiga gol di satu laga dan empat gol di laga berikutnya," tutur Aubameyang seperti dikutipi Goal.com.

"Saya sudah lewati masa bersama Jurgen Klopp, sekarang saya jalani era baru dengan Thomas Tuchel."

Baca Juga

  • Hampir 2 Tahun Terbaring, Apa Kabar Michael Schumacher?
  • Belum Dikontrak, Eks Bek Persib Bersedia Gabung Persija
  • Belum Ada Rio Haryanto di Daftar Pembalap F1 2016

Melesatnya karier mantan striker St Etienne ini sungguh mengejutkan banyak pengamat. Meski demikian, Aubameyang mengaku masih harus lakukan banyak adaptasi.

"Tentu bek bakal mulai bertanya-tanya soal gaya main saya. Semua dugaan kalau Aubameyang hanya bisa berlari terbukti salah. Saya lahir untuk ini, sejak kecil saya selalu ingin cetak gol," pungkasnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini