Sukses

Benitez Puas Madrid Tahan PSG

Madrid bermain imbang 0-0 dengan PSG pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengaku puas melihat penampilan timnya saat melawan Paris Saint-Germain (PSG). Di mata Benitez, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil cukup baik.

Madrid bermain imbang 0-0 dengan PSG pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB. Dalam laga itu Madrid sebenarnya pincang.

Los Blancos kehilangan beberapa pilar penting seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Pepe dan Dani Carvajal. Namun demikian, pemain-pemain pengganti seperti Lucas Vazquez, Casemiro dan Jese ternyata tampil cukup baik.

Thiago Motta (PSG) berebut bola dengan Isco (Madrid) (Liputan6.com/Reuters)

"Saya yakin (sebelum pertandingan) bahwa kami akan tampil baik karena saya melihat pemain bekerja setiap hari dan mereka mencoba untuk memenangkan pertandingan," kata Benitez seperti dilansir Football Espana.

"Kami memiliki banyak peluang dan kontrol. Jadi kami harus senang dengan diri kami sendiri. Madrid menyerang dan bertahan ketika dibutuhkan. Meskipun banyak yang cedera, kami melihat penampilan yang bagus dari Madrid."

"Kami bermain 90 menit dengan intensitas dan irama tinggi, serta dengan hal-hal yang kami lakukan dalam latihan," tuntas Benitez.

Dengan hasil ini, Madrid dan PSG sama-sama mengoleksi tujuh poin di Grup A. El Real duduk di puncak klasemen karena unggul selisih gol. (Jon/Wnd)

Bigmatch PSG vs Real Madrid Sementara masih hampa gol. (uefa.om)

Baca Juga

3 "PR" Pemerintah dalam Mewujudkan MotoGP Indonesia 2017

Data Fakta Piala Presiden dalam Angka

'Pemain Inti dan Pelapis MU Sama-sama Kuat'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.