Sukses

Perebutan Sepatu Emas Piala Presiden, Siapa Favorit?

Saat ini Zulham masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Liputan6.com, Jakarta- Perebutan sepatu emas atau pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2015 cukup menyita perhatian. Penyerang sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun, masih memimpin daftar top skor untuk sementara dengan torehan 6 gol.

Namun, tiga pemain membayangi Zulham dalam persaingan untuk menerima trofi sepatu emas. Salah satu pesaing bahkan datang dari rekan setimnya sendiri, Ilija Spasojevic, yang sejauh ini telah menjaringkan 4 gol.

Pesaing lain Zulham untuk menjadi top scorer Piala Presiden adalah dua bintang Arema Cronus, Cristian Gonzales dan Lancine Kone. Gonzales dan Kone sama-sama sudah mencetak empat gol untuk Singo Edan.

Zulham mencetak 6 gol dari enam penampilannya selama Piala Presiden, sedangkan Spasojevic menjaringkan 4 gol dari lima laga. Adapun Gonzales dan Kone sama-sama tampil sebanyak 7 kali dan sudah menyarangkan 4 gol. 

Zulham dan Spasojevic punya kans menambah pundi-pundi gol dalam pertandingan final Piala Presiden melawan Sriwijaya FC, yang berlangsung Minggu 18 Oktober 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara Kone dan Gonzales memiliki kesempatan menambah jumlah gol mereka dalam laga perebutan tempat ketiga kontra Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, hari ini (17/10/2015). 

Berikut daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Presiden:

6 gol
Zulham Zamrun (Persib)

4 gol
Ilija Spasojevic (Persib), Lancine Kone (Arema), Cristian Gonzales (Arema), Pedro Javier (Bonek FC), Lerby Eliandry (Bali United) 

3 gol
Carlos Raul Sciucatti (Mitra Kukar), Bayu Pradana (Persiba Balikpapan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.