Sukses

Wahyu/Ade Menangi 'Perang Saudara'

Di final, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf menghadapi pasangan Malaysia, Koo Kien Kiet/Tan Boon Heong.

Liputan6.com, Muangthong Thani - Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf meraih tiket final Thailand Open Grand Prix Gold 2015. Ini setelah ganda putra unggulan kelima itu memenangi 'perang saudara' atas Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dua game langsung 21-18 dan 21-16.

Di final, Wahyu/Ade akan ditantang Koo Kien Kiet/Tan Boon Heong. Sebelumnya, pasangan Malaysia itu menyingkirkan ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dengan skor 21-19, 17-21, dan 21-16.

Ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf lolos ke final Thailand  Open Grand Prix Gold 2015. (Liputan6.com/Humas PP PBSI)

Melawan Koo/Tan akan menjadi pertemuan pertama bagi Wahyu/Ade. "Lawan kami nanti lebih matang dan berpengalaman, jadi kami berusaha untuk tidak buru-buru saja dan nggak gampang mati," kata Ade usai pertandingan di Thunder Done, Muangthong Thani, Sabtu (3/10/2015).

"Kami harus lebih konsentrasi dan fokus. Tinggal selangkah lagi, harus benar-benar berusaha."

"Mereka lebih senior dari kami, pasti lebih tenang di lapangan. Yang pasti, kami harus semangat buat partai terakhir. Berdoa juga supaya besok bisa lancar," Wahyu menambahkan. (Bog/Vid)

Baca juga:

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Foto Skuat MU, Luke Shaw Sudah Bisa Berdiri

Wasit Kontroversial Bonek FC Absen di Semifinal Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.