Sukses

FA Murka Dokter Cantik Chelsea Mundur

Kabar mundurnya dokter tim Chelsea, Eva Carneiro sampai ke telinga para petinggi Federasi Sepak Bola Inggris (FA)

Liputan6.com, London - Kabar mundurnya dokter tim Chelsea, Eva Carneiro sampai ke telinga para petinggi Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Rasa marah dan sedih pun muncul di diri salah seorang petinggi FA, Heather Rabbatts.

"Berita bahwa dokter Eva telah pergi dari Chelsea membuat saya sedih dan marah," kata Rabbatts di Sports Mole.

Seperti diketahui, Eva Carnerio pergi dari Chelsea usai terlibat perselisihan dengan manajer The Blues, Jose Mourinho saat Chelsea berhadapan dengan Swansea City di pekan kedua Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Mourinho murka kepada Eva yang dinilai melakukan tindakan tidak perlu dengan masuk ke lapangan untuk mengobati Eden Hazard yang cedera. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-2.

Eva sendiri sempat diasingkan dari tim Chelsea sebelum akhirnya memutuskan mundur. Kini, Eva disebut-sebut lebih memilih menjadi dokter biasa di Cobham.

"Eva adalah satu dari sedikit wanita dalam pertandingan. Seorang dokter yang sangat dihormati dan ppunya integritas di dunia yang sulit. Kemampuanyna sangat dibanggakan oleh rekan seprofesi, klub, dan para petinggi." tutup Rabbatts.

Baca Juga

Dokter Tim Cantik Ini Pilih Mundur dari Chelsea

Chelsea Buru Bek Madrid untuk Gantikan Ivanovic

Bek Chelsea Jilat Ludah Sendiri Tuduh Costa Tukang Curang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.