Sukses

Bek Chelsea Jilat Ludah Sendiri Tuduh Costa Tukang Curang

Costa menjadi sorotan dalam laga Chelsea kontrak Arsenal akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Kurt Zouma akhirnya menjilat ludah sendiri setelah menyebut Diego Costa tukang curang. Bek Chelsea tersebut mengaku tidak bermaksud menghina rekannya di depan umum.

Costa menjadi sorotan dalam laga Chelsea kontrak Arsenal akhir pekan lalu. Ia tidak mendapat kartu merah meski tertangkap kamera mencengkeram dan menampar bek Arsenal, Laurent Koscielny.

Menariknya dalam sesi wawancara dengan media, Zouma mengatakan seluruh pemain sudah mengerti sikap Costa. "Kami tidak terkejut karena Costa suka berbuat curang sehingga membuat orang lain keluar lapangan," kata Zouma.

"Hal itu biasa terjadi di lapangan. Namun sesungguhnya Costa pria yang baik dan kami bangga memilikinya."

Namun pada Senin (21/9/2015) malam Zouma mengklarifikasi ucapannya melalui Twitter. "Saya minta maaf untuk kebingungan yang terjadi. Bahasa Inggris bukan bahasa pertama saya dan saya tidak bermaksud menuduh seseorang suka berbuat curang. Costa adalah pemain yang selalu memberikan tekanan pada musuh dan selalu saya hormati." (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa