Sukses

PSM Bakal Bermain Taktis Lawan Pusamania

Kedua tim sudah sama-sama lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar sudah memastikan satu tempat di babak 8 besar Piala Presiden 2015. Namun Juku Eja tidak akan mengalah saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Andi Mattalata, Mattoangin, Makassar, Selasa (8/9/2015).

Pelatih PSM Asegaf Razak, tidak ingin mengecewakan publik sendiri. Meski sudah tidak berpengaruh lagi dengan langkah PSM, Asegaf tetap menyiapkan tim terbaik untuk menghadapi PBFC yang kini diperkuat oleh striker subur Boaz Solossa.

Saat dihubungi Liputan6.com, pagi tadi (7/9/2015), Asegaf baru saja selesai memimpin latihan pasukannya. Asegaf mengaku tengah mengasah skema bermain pasukannya jelang pertarungan melawan Pesut Etam. Asegaf berharap para pemain tidak lagi lagi mengulang kesalahan yang tidak perlu saat bertemu PBFC, besok.

"Saya hanya menekankan kepada pemain untuk menjalankan skema yang sudah disiapkan melalui formasi 4-3-3," ujar Asegaf Razak kepada Liputan6.com Senin (7/9/2015).

PBFC memang bukanlah tim sembarangan. Pesut Etam juga sudah mengantongi tiket ke babak 8 besar. Daya gedor PBFC juga kian meningkat seiring dengan bergabungnya Boaz. Kelengahan bakal berbuah malu bagi tim tuan rumah. 

"Saya sedikit banyak sudah tahu karakter permainan (Pusamania) Borneo FC. Saya minta pemain agar bermain taktis dan cepat baik dalam menyerang dan bertahan," kata Asegaf. (Rco)

Baca juga:

http://bola.liputan6.com/read/2311315/evan-dimas-puji-kemampuan-individu-cr7-persib

http://bola.liputan6.com/read/2311200/manajer-gagal-mu-malas-balik-ke-inggris

http://bola.liputan6.com/read/2311348/buffon-syukuri-150-caps-bersama-timnas-italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini