Sukses

Balotelli Mulai Bersikap Baik di Milan

Adriano Galliani yakin Balotelli bakal sukses di Milan musim ini.

Liputan6.com, Milan: CEO AC Milan, Adriano Galliani memberikan pujian terhadap sikap Balotelli yang kini sudah berubah 100 persen di Milan. Ia menganggap balo sudah sadar bahwa kesempatan yang ia dapatkan kian sedikit.

Namun, dengan sikap Balo yang berubah menjadi baik dan disiplin, Galliani yakin penyerang Italia itu akan bersinar bersama Milan.

"Mario menunjukkan sikap yang luar biasa, dia berubah secara radikal. Dia adalah pemain pertama yang datang ke Milanello dan yang terakhir pulang. Mihajlovic memerintahkan pemain untuk sarapan pada 08:30, tapi Mario sudah berada di sana sebelum pukul 08:00," ucap Galliani dilansir Football Italia.

"Mungkin Mario menyadari bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya dan dia tidak akan membuangnya begitu saja. Kemampuan teknisnya tak perlu dipertanyakan. Jika dia terus bersikap baik, maka dia akan baik-baik saja di sini," tambah Galliani.

Sebelumnya, media-media Inggris dengan ramai memberitakan kenakalan Balotelli ketika bersama Liverpool. Namun, dengan berubahnya sikap Balo, Galliani sangat yakin Balotelli kini sudah dewasa dan bakal sukses musim ini bersama I Rossoneri. (oleh:Dwitya Dhito/Def)

Baca Juga:

Semangat Anak Cilacap Rebut Juara di MSC Semarang

Persib vs Persiba: "Maung Bandung" Siap Mengaum

5 Transfer "Gagal di Menit Akhir" yang Paling Populer

Melamar Go-Jek, Anang Ma'ruf Tetap Antre Diwawancara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan