Sukses

Presiden Persija Optimistis ke Semifinal Piala Presiden

Jika lolos ke semifinal turnamen Piala Presiden 2015, manajemen bisa melunasi gaji pemain yang ditunggak.

Liputan6.com, Depok - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, optimistis timnya bisa menembus semifinal turnamen Piala Presiden 2015. Sebab, jika tim Macan Kemayoran lolos keempat besar, maka manajemen bisa memenuhi kewajibannya untuk melunasi gaji pemain yang ditunggak.

"Tim ini harus lolos, saya optimistis tim ini dapat lolos ke semifinal. Bagi pemain, ini jadi motivasi tambahan juga untuk mereka," kata Ferry kepada Liputan6.com usai latihan Persija di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Duna, Depok, Rabu (26/8/2015).

"Materi pemain saat ini sangat baik, apalagi ada pemain baru yang kualitasnya juga bagus," tambah Ferry.

Rahmad Darmawan memberikan arahan saat laga uji coba Persija vs PSAL di Depok, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Masalah tunggakan gaji memang menjadi beban tersendiri bagi tim Macan Kemayoran. Beberapa pemain bintang, seperti Adam Alis dan Syaiful Indra Cahya memilih hengkang. Beruntung, Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa rela kembali ke pangkuan tim Ibukota itu.

Jika nantinya Persija gagal menembus semifinal, Ferry mengaku sudah memiliki alternatif lain. Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015-16 yang rencananya bergulir pada Oktober 2015 nanti menjadi solusinya.

"Ya nanti kalau kompetisi jadi bergulir akan ada tawaran dari sponsor lagi. Saat ini kita masih kerja sama dengan Columbia, NET TV, dan Achilles," tutup Ferry. (Ton/Bog)

Baca juga:

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Wawancara Daley Blind: Bicara Soal Depay dan Posisi Baru di MU

Van Gaal Tendang De Gea dari Skuat Liga Champions

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini