Sukses

Model Seksi Italia Ini Punya Hubungan Spesial dengan Ronaldo

Setelah putus dari Irina Shayk, praktis Ronaldo masih berstatus single.

Liputan6.com, Turin - Setelah tidak lagi berpacaran dengan Irina Shayk, praktis bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih berstatus single. Sejumlah wanita cantik dan seksi sempat dikaitkan dengan kapten Timnas Portugal itu, namun belum ada yang menjadi kenyataan.

Seperti dilansir Caught Offside, kali ini, Ronaldo kembali dihubungkan dengan seorang gadis seksi asal Italia bernama Alessia Tedeschi. Gadis berusia 24 tahun itu dikenal sebagai model dan aktris yang cukup terkenal di Negeri Spaghetti tersebut.

Alessia Tedeschi disebut-sebut dekat dengan Cristiano Ronaldo.

Rumor adanya hubungan spesial antara Alessia dan Ronaldo tercium setelah model cantik itu terlihat dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions musim lalu antara Juventus kontra Madrid. Alessia disebut-sebut sengaja hadir ke Juventus Arena untuk menyaksikan aksi Ronaldo.

Tanda-tanda keduanya punya hubungan khusus adalah bahwa kehadiran mereka di festival film Cannes, Prancis, musim panas ini. Kemudian, Ronaldo dan Alessia juga ikut menyaksikan Grand Prix Formula One Inggris, meski terlihat tak dating bersama-sama.

Alessia Tedeschi disebut-sebut dekat dengan Cristiano Ronaldo.

Baik Ronaldo dan Alessia hingga saat ini belum mau berkomentar terkait rumor yang menyebut adanya hubungan spesial di antara keduanya. Alessia malah terlihat menghindar ketika ditanya mengenai putusnya hubungan antara Ronaldo dan Irina.  

Sesungguhnya, memiliki hubungan dengan seorang pesepakbola bukanlah hal baru bagi Alessia. Sebelumnya, Alessia diketahui sempat berkencan dengan striker Genoa, Marco Borriello. Lalu, Alessia juga pernah berpacaran dengan Luigi Berlusconi, putra Presiden AC Milan Silvio Berlusconi. (Win/Ary)

Baca juga:

Everton Berang Stones Terus Digoda Chelsea

Mengenal Gadis Cantik yang Tolak Ajakan Kencan Ronaldo

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.