Sukses

Mengenal Gadis Cantik yang Tolak Ajakan Kencan Ronaldo

Aline menolak mengirim foto seksinya di gym seperti yang diminta Ronaldo.

Liputan6.com, Melbourne - Bagi sebagian wanita, Cristiano Ronaldo boleh jadi merupakan pria yang mereka idam-idamkan. Namun, tidak demikian halnya dengan Aline Lima, yang belum lama ini menolak ajakan kencan bintang Real Madrid tersebut.

Ronaldo boleh jadi terkejut ketika seorang model cantik asal Australia menolak ajakan bertemu selama tur Madrid di Australia. Padahal, kapten Timnas Portugal itu telah merayu Aline agar mau berkencan, bahkan tidur dengannya. 

Model Australia, Aline Lima tolak ajakan kencan Cristiano Ronaldo

Mantan winger Manchester United ini juga tak masalah saat mengetahui Aline sudah memiliki kekasih. Ronaldo malah sempat meminta foto seksi Aline yang tengah melakukan kegiatan di gym. Namun, permintaan itu ditolak oleh Aline.

Runner-up Miss Latina Australia ini ternyata merupakan seorang kekasih yang setia. Menurut Aline, kekasihnya tak akan senang bila dia menuruti permintaan Ronaldo. "Tidak, pacar saya tidak akan senang dengan hal itu," kata Aline menolak permintaan Ronaldo, seperti dilansir Mirror.

Setelah peristiwa tersebut, nama Aline pun mendunia karena menolak ajakan kencan dari seorang superstar. Dia juga mendapat berbagai pujian karena kesetiaan yang dia tunjukkan kepada kekasihnya dengan menolak ajakan kencan Ronaldo.   

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aline Setia Meski Dirayu Ronaldo

Dilaporkan sebelumnya, Ronaldo menggoda Aline demi bisa mengajak model kelahiran Brasil itu untuk berkencan. Kendati sudah mengetahui nomor telepon dan bisa lewat WhatsApp, rayuan Ronaldo tak mempan terhadap kesetiaan Aline untuk kekasihnya.

Menariknya, kekasih Aline yang bernama Alex ternyata merupakan fans berat dari Real Madrid, klub yang dibela Ronaldo saat ini. Demi memuluskan rayuannya, Ronaldo malah sempat menawarkan tiket menyaksikan laga Madrid kontra Manchester City di Melbourne Cricket Ground, Australia pada Juli lalu.

TOLAK MENTAH - Rayuan maut Cristiano Ronaldo ternyata tak mempan terhadap model Aline Lima. (101 great goals)

Aline sendiri saat ini berusia 22 tahun dan masih aktif sebagai model di Australia. Aline juga bekerja sebagai make up artist. Sementara itu, Madrid boleh jadi baru saja kehilangan seorang penggemarnya setelah apa yang dilakukan Ronaldo terhadap Aline. (Win/Ary) 

Baca juga:

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

17 Fakta Menarik Tentang Gol di Liga Premier Inggris

8 Pemain Debutan di Liga Premier Inggris 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini