Sukses

Everton Berang Stones Terus Digoda Chelsea

Everton tegaskan Stones tak akan dijual.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Everton, Roberto Martinez berang karena bek andalannya John Stones terus digoda Chelsea. Setelah dua kali menolak tawaran Chelsea, kali ini giliran bek Chelsea, John Terry yang melemparkan komentar soal transfer Stones.

Terry mengatakan sangat ingin melihat bek berusia 21 tahun ini main bersama dirinya. Martinez menilai komentar Terry salah dan ilegal karena terang-terangan bujuk Stones.

"Itu salah. Anda tahu itu ilegal. Peraturan melarang Anda untuk berkomentar soal pemain lain yang tercantum di klub lain secara terbuka. Itu mengecewakan," ujar Martinez seperti dikutip Goal.com.

"Everton dan Chelsea punya hubungan yang fantastis. Musim lalu, kami beli mahal pemain Chelsea. Kita tahu ada aturan yang melarang pemain bicarakan pemain klub lain. Itu salah dan tak seharusnya terjadi."

Mantan manajer Wigan itu menegaskan Stones tidak dijual. Everton dikatakannya bahkan sedang mencari dua striker dan seorang bek sebelum bursa transfer ditutup.

"Kami bukan klub yang harus jual pemain untuk seimbangkan keuangan. JIka Anda berpikir kami harus jual Stones untuk seimbangkan keuangan: itu keliru. Dia tidak dijual dan kami sering katakan itu. Dia tidak dijual," sambungnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU

City Siap Tikam MU dalam Berburu Gelar

Belum Sebulan, Pemain Baru Juventus Sudah Ganti Nomor Punggung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea