Sukses

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU

Angel Di Maria menyesal karena sudah gagal di MU.

Liputan6.com, Paris: Angel Di Maria mengeluarkan unek-uneknya soal mantan klubnya, Manchester United (MU) usai memastikan diri gabung Paris Saint-Germain, Kamis (6/8/2015) lewat surat terbuka. Seperti apa surat terbuka itu?

Seperti dilansir dailystar, Di Maria mengatakan jika dirinya sudah berusaha keras bisa tampil bagus di MU. Sayang, dikatakannya, sepak bola itu bukan matematika.

Itu merupakan salah satu kutipan dari surat terbuka Di Maria. Memang, winger asal Argentina ini gagal bersinar selama bermain di Old Trafford. Dia hanya mampu cetak 3 gol dan 10 assist di MU.

Padahal, transfernya saat itu sudah memecahkan rekor transfer Liga Inggris. Manajer MU, Louis Van Gaal seperti kesulitan untuk mencari posisi untuk Di Maria. Atau dengan kata lain, Van Gaal lebih sreg menempatkan pemain lain ketimbang Di Maria di tengah musim lalu.

Seperti apa isi surat terbuka di Maria?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Berikut petikan lengkap surat terbuka Angel Di Maria untuk keluarga besar MU:

"Saya menulis surat ini sebagai bentuk terimakasih saya kepada keluarga MU atas dukungan yang saya dapatkan selama setahun di klub ini. Ketika MU memilih saya sebagai bagian dari tim ini, saya merasa terhormat karena saya tahu apa arti klub ini dan bagaimana mereka percaya dengan saya.

"Meski demikian, saya sadar segalanya tak berjalan sesuai yang diinginkan dan percayalah saya juga menyesal. Namun karier pemain bola terkadang menemui hal yang tak diduga atau diinginkan.

"Saya tegaskan bukannya saya tak mencoba. Saya melakukan yang terbaik tapi sepak bola tidak seperti matematika.Terkadang banyak hal tak terkontrol dan memengaruhi permainan. Saya menyesal karena semuanya tak berjalan sesuai yang saya inginkan.

"Saya ingin ucapkan terimakasih khusus kepada direktur dan manajemen MU serta seluruh anggota staf dan rekan yang sudah beri diukungan. Juga kepada fans yang selalu percaya saya dan menunjukkan respek mereka dan cinta.

"Sekarang waktunya pindah ke PSG tapi MU yang hebat bakal selalu di ingatan saya. Semoga MU terus sukses.

"Hormat saya, Angel Di Maria"   (Def/Ary)

Baca Juga:

Setelah Pedro, MU Kembali Kejar Bek Madrid?

Beckham Kembali Kenakan Nomor 7 MU

Pemain Baru MU Berebut Nomor Punggung Keramat 7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Angel Di Maria