Sukses

Foto Gembira Turan Pamer Jersey Barcelona

Arda Turan belum dapat nomor punggung.

Liputan6.com, Barcelona: Wajah semringah dan gembira tampak dari Arda Turan saat diperkenalkan Barcelona pada Jumat (10/7/2015) waktu setempat. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya ketika memamerkan jersey Barcelona dengan nama dirinya.

"Saya bahagia gabung klub terbaik di dunia, berada di stadion terbaik dan saya akan bermain dengan pemain terbaik. Saya akan mencoba untuk beri yang terbaik," ujar Turan seperti dikutip Daily Mail.

"Orang-orang yang kenal saya tahu jika saya sudah bermimpi main di Barcelona sejak anak-anak. Saya mendapatkan banyak tawaran, tapi ketika saya dengar tawaran dari Barcelona, saya tolak semuanya."

Arda Turan, pemain asal Turki yang direkrut Barcelona dari Atletico Madrid sebesar 41 juta euro diperkenalkan secara resmi kepada publik dalam suatu acara di Camp Nou, Barcelona. Jumat (10/7/2015). (AP Photo/Manu Fernandez)

Turan resmi diperkenalkan sepanjang hari itu. Bermula pose di depan lambang Barcelona. Lalu Turan dibawa ke ruang konfrensi pers stadion Camp Nou untuk menemui wartawan.Setelah itu, Turan pamer skill di depan fans Barcelona di atas rumput Camp Nou.

Arda Turan, pemain asal Turki yang direkrut Barcelona dari Atletico Madrid sebesar 41 juta euro diperkenalkan secara resmi kepada publik dalam suatu acara di Camp Nou, Barcelona. Jumat (10/7/2015). (AFP/Lluis Gene)

Pada presentasi itu, nomor Turan belum diketahui.Yang pasti, dia tak bisa pakai nomor 10 seperti di Atletico."Saya tak peduli mau pakai nomor berapa. Saya akan putuskan pakai nomor berapa setelah bicara dengan rekan-rekan baru saya," ujarnya.

"Saya bukan pemain individualis, tapi pemain tim. Saya sudah bicara dengan Luis Enrique dan juga dapat pesan dari Iniesta. Yang terpenting, saya harus beradaptasi dengan cepat." (Def/Rjp)

Baca Juga:

Kecewa, Kiper MU Siap Gabung Klub Turki

Media Spanyol Kepincut Pesepakbola Muda Indonesia di Qatar

Datangi Markas Latihan Madrid, Ramos dan Casillas Pamit?

Manchester United Mencari Suksesor Van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini