Sukses

Evra Anjurkan Pogba Bertahan di Juventus

Paul Pogba sedang diincar banyak klub besar Eropa.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Patrice Evra, menganjurkan Paul Pogba agar tetap bertahan di Juventus. Pasalnya saat ini banyak klub besar tertarik untuk menggunakan jasa Pogba.

"Saya sudah berbicara pada Pogba bahwa ia harus memilih keputusan terbaik untuknya. Orang-orang seringkali lupa Pogba baru berusia 22 tahun," kata Evra seperti dilansir Sportsmole (15/6).

Dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk menggunakan jasa gelandang asal Prancis itu. Bahkan Manchester United tertarik untuk merekrutnya lagi.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/881460/original/046176500_1432180743-Juventus2.jpg

Gelandang 22 tahun itu sempat membela MU di musim 2009 hingga 2011. Pada tahun 2012, Pogba bergabung dengan Juve dan sukses menyumbang tiga gelar Liga Italia dan satu Coppa Italia hingga saat ini.

Terkait nasihat Evra, Pogba sendiri mengaku bek asal Prancis tersebut sudah ia anggap seperti paman sendiri. Lalu apakah anjuran eks bek MU itu akan didengar Pogba?

"Jika Pogba ingin meninggalkan Juve dan bergabung dengan klub besar di Eropa, itu tidak masalah. Tapi menurut saya lebih bagus jika ia tetap di sini. Saya pikir Juventus tidak akan membiarkannya pergi," tutup Evra.(Ton/Ary)

Baca Juga:

Xavi Beber Alasan Marahi Neymar di Selebrasi Treble Barca

Senna Noor Makin Kokoh di Asian Max Challenge

Kapten MU Minta Van Gaal Gaet Bomber Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Patrice Evra

Video Terkini