Sukses

Mundur, Pelatih Singapura Tetap Banggakan Pemainnya

Aide menjadi pelatih timnas Singapura sejak dua tahun lalu. Pada SEA Games terakhir ia membawa timnya meraih medali perunggu.

Liputan6.com, Singapura - Pelatih Singapura Aide Iskandar berkaca-kaca saat jumpa pers usai laga lawan Indonesia, Kamis (11/6/2015). Maklum ia memutuskan mundur dari jabatannya setelah gagal mengantar negaranya lolos ke semifinal SEA Games 2015.

Aide menjadi pelatih timnas Singapura sejak dua tahun lalu. Pada SEA Games terakhir ia membawa timnya meraih medali perunggu.

"Selama dua tahun terakhir saya menyiapkan tim ini untuk SEA Games. Banyak tantangan berat hingga sampai di sini," katanya.

"Namun kami akhirnya harus gagal. Yang jelas saya tetap bangga pada seluruh pemain. Mereka telah mengeluarkan segala kemampuannya di lapangan, terutama untuk laga tadi."

Aide yang pada jumpa pers ditemani istri dan anaknya tak lupa mengucapkan terima kasih pada masyarakat Singapura dan media. Meski mantan kapten Singapura itu enggan menjawab pertanyaan dari jurnalis.

"Selamat untuk Indonesia yang telah lolos ke semifinal. Kini saya harus cepat pulang. Keluarga saya sudah menunggu," ucapnya terharu. (Jon/Rej)

ANTAR- Gol tunggal Evan Dimas sukses mengantar Timnas U-23 ke babak semifinal SEA Games. (Bola.com/Arief Bagus)

Baca juga: 

Swansea Bikin MU, Liverpool dan Arsenal Gigit Jari

Striker Argentina Setuju Gabung MU?

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini