Sukses

Striker Argentina Setuju Gabung MU?

Pemain Argentina ini akan dibayar 100.000 pound per pekan.

Liputan6.com, Manchester- Setelah Mario Mandzukic, ada satu nama penyerang lain yang dikabarkan sudah setuju bergabung bersama Manchester United yakni bomber asal Argentina Gonzalo Higuain dari Napoli.

Higuain diperkirakan akan meninggalkan Napoli di jendela transfer musim panas ini menyusul kepergian pelatih Rafael Benitez. Higuain juga kecewa Napoli gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Beberapa klub besar Eropa seperti Juventus, MU, Chelsea hingga Real Madrid dikabarkan siap menampung Higuain bila jadi cabut dari Napoli.

Calciomercatoweb mengklaim MU yang berpeluang besar memiliki Higuain. Setan Merah sudah berhasil merayu eks pemain Real Madrid tersebut. Higuain setuju bergabung bersama klub asuhan Louis van Gaal.

Bila pindah ke Old Trafford, Higuain akan dikontrak MU selama lima tahun dengan gaji per pekan 100.000 pound.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Namun MU masih harus bekerja keras untuk bisa memiliki Higuain. Mereka kini dituntut untuk bisa membujuk Napoli melepas mesin golnya itu. Kabarnya Napoli bersikeras hanya mau melego Higuain bila menerima tawaran mendekati 35 juta pound.

Van Gaal membutuhkan Higuain karena lini depan MU kurang tajam musim lalu. MU sudah memulangkan Radamel Falcao ke AS Monaco. Selain itu Robin van Persie juga kemungkinan akan didepak.

Selain Higuain, MU sebelumnya dikaitkan dengan beberapa striker top lain antara lain Mandzukic (Atletico Madrid), Edinson Cavani (Paris Saint Germain), Harry Kane (Tottenham Hotspur) hingga Alexander Lacazette (Olympique Lyon). (Tho/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini