Sukses

3 Tim Ini Paling Diwaspadai Messi di Copa Amerika

Ada tiga tim yang sangat menarik perhatian Messi di Copa Amerika nanti.

Liputan6.com, La Serena: Lionel Messi berambisi untuk memungkasi tahun 2015 dengan gelar Copa Amerika. Hal itu bakal coba diwujudkannya saat membela timnas Argentina di Copa Amerika yang tahun ini berlangsung di Chile.

Menurut Messi, ada tiga negara yang setidaknya pantas dijadikan lawan berat. Memang, dia tak secara eksplisit menjelaskan jika ketiga negara tersebut bakal menjadi rival Argentina. Tapi, bintang Barcelona ini secara jujur mengatakan suka dengan permainan tiga rival Argentina tersebut.

 "Saya suka sepak bola bagus dan saya bakal rela membayar untuk menonton pertandingan Brasil, Kolombia dan Chile," ujarnya seperti dikutip as. "Tentu menyenangkan jika bisa mengangkat trofi Copa Amerika. Syukurlah, saya bisa penuhi ambisi dengan klub. Semoga saya bisa raih sukses dengan tim nasional."

Messi bakal bergabung dengan seluruh rekannya di timnas Argentina yang juga baru usai membela klub masing-masing di Eropa. Bahkan, Messi kembali berjumpa Carlos Tevez, rivalnya di final Liga Champions 7 Juni 2015 lalu.

Sempat dikabarkan jika Messi sempat bersitegang dengan Tevez gara-gara persaingan di final. Namun "La Pulga" membantah semua tudingan tersebut. "Saya tak pernah bermasalah dengan Carlitos," tuturnya, singkat.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Messi beralasan kuat mengapa sangat ingin memenangkan trofi Copa Amerika. Dia masih penasaran bisa memberikan sesuatu untuk negaranya setelah nyaris berikan trofi Piala Dunia untuk Argentina.

"Saya sangat inginkan Copa Amerika karena penting bagi kami, setelah menikmati permainan bagus di Piala Dunia dan nyaris juara. Generasi sekarang ingin menang dan kami sadar kami tim favorit. Kami memang pantas meraih sesuatu," tuturnya.

Penyerang berusia 27 tahun itu juga bicarakan penampilan terbaiknya musim ini. "Saya tak tahu apakah ini tahun terbaik saya, tapi saya memang sangat nyaman dengan diri sendiri, dan sangat happy. Kami memenangkan semua kompetisi yang diikuti dan luar biasa bisa menang treble lagi," sambungnya. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.