Sukses

David Luiz Bersumpah Berikan PSG Trofi Liga Champions

"Anda harus memiliki ambisi untuk memenangkan setiap kompetisi," kata dia.

Liputan6.com, Paris - Bek David Luiz menegaskan dirinya ingin bertahan lama di Paris Saint-Germain (PSG). Ia juga bertekad memberikan trofi Liga Champions ke PSG.

Luiz tahu betul bagaimana rasanya memenangi Liga Champions. Ia pernah melakukan itu bersama Chelsea pada 2012.

Bersama PSG musim ini, Luiz sudah memenangi 4 gelar. Namun, ia gagal menyumbangkan trofi Liga Champions karena PSG disingkirkan Barcelona di babak perempat final.

"Tidak buruk untuk musim pertamaku di sini. PSG adalah klub besar. Anda harus memiliki ambisi untuk memenangkan setiap kompetis," kata Luiz seperti dilansir Mirror.

"Kami telah meningkatkan permainan kami sekarang, jadi kami perlu tetap seperti itu. Tentu saja, kami juga ingin membuat 'Lompatan' di Eropa."

"Impian kami adalah memenangi Liga Champions. Musim ini kami kalah dari salah satu klub terbaik di dunia, tapi kami berada di jalur yang benar."

"Aku sangat senang di sini. Aku ingin bertahan di sini selama 10 tahun. Aku tidak tahu berapa tahun presiden akan memberiku kontrak, tapi aku ingin memenangi Liga Champions," ucap Luiz.

David Luiz menjadi salah satu sorotan usai dipermalukan dua kali Luis Suarez di leg pertama (JOSEP LAGO / AFP)

Baca juga:

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Alves Sudah Muak Makan 'Angin Surga' Barcelona

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

Indonesia Disanksi FIFA, RD: Inikah Revolusi Mental?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini