Sukses

Alves Sudah Muak Makan 'Angin Surga' Barcelona

Bek Barcelona, Dani Alves tampak sangat galau dengan masa depannya di Camp Nou Stadium.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Dani Alves tampak sangat galau dengan masa depannya di Camp Nou Stadium. Sebab, masa baktinya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2015 belum diperpanjang.

Dia mengakui kalau Presiden Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Josep Maria Bartomeu telah berjanji bakal memperpanjang kontraknya. Tapi, Alves tampak sudah muak makan janji palsu dari manajemen klub.

"Presiden sudah tahu apa yang harus dia lakukan untuk mempertahankan saya. Jika dia melakukannya, masa sangat bagus, tapi jika tidak, bukan masalah," ucap Alves, seperti diberitakan Inside Spanish Football.

"Saya sudah mendengar banyak hal-hal bodoh, mereka sudah tidak memiliki rasa hormat untuk saya. Kesabaran saya ada batasnya. Saya hanya ingin membela diri dengan semua janji yang telah mereka ucapkan," sambung pria berusia 32 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Angin surga yang diberikan Barcelona untuk Alves adalah perpanjangan kontrak hingga tahun 2016 dan kenaikan gaji.

"Enam bulan lalu, klub masih menunggu keputusan FIFA. Setelah ada sanksi, mereka ingin memperbarui kontrak dan gaji saya. Tapi, jika mereka tidak memberikan nilai yang saya mau, saya akan mencari tempat lain," Alves menjelaskan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/846918/original/063578600_1428556069-000_DV1955045.jpg

Bek sayap asal Brasil tersebut memang belum membuat keputusan untuk meninggalkan Lionel Messi. Alves masih fokus dengan pertandingan melawan Juventus di Berlin, Jerman pada final Liga Champions, 7 Juni mendatang.

"Saya akan membuat keputusan setelah final Liga Champions. Tapi kaki, tubuh dan kepala saya sudah hampir keluar dari klub," imbuh mantan pemain Sevilla tersebut.

"Sebenarnya, saya ingin bertahan di Barcelona. Saya tidak hanya berbicara tentang uang saja, tapi juga rasa hormat. Hal yang saya lakukan untuk klub belum bisa dilakukan oleh pemain yang posisinya sama dengan saya," Alves menutup.

Baca juga:
6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini
AFC Investigasi Kasus Visa 3 Pemain Pahang FA
Neymar vs Bale: Siapa Pemain 'Figuran' Lebih Hebat?
Bukti Nyata Manchester United Layak Tendang Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.