Sukses

Dibidik Barca, Koke: Saya 100 Persen Atletico!

Sejak awal musim ini Barca memang terus dikabarkan gencar mendekati Koke.

Liputan6.com, Madrid - Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Koke musim panas nanti tampaknya bakal menemui jalan buntu. Gelandang andalan Atletico Madrid itu mengungkapkan tak ada keinginan pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

Sejak awal musim ini Barca memang terus dikabarkan gencar mendekati Koke. Maklum Blaugrana akan kehilangan Xavi Hernandez yang kemungkinan besar pindah musim panas nanti.

Kebetulan tipikal permainan Koke mirip dengan Xavi. Terlebih Koke masih berusia 23 tahun sehingga masih punya karier yang panjang.

"Bagi saya sebuah kehormatan bisa belajar dari Xavi. Dia sosok pemimpin dan sangat spesial bisa berbagi dengannya di dalam dan luar lapangan," kata Koke seperti dilansir Football Espana.

"Namun saya sudah memutuskan 100 persen akan bermain di Atletico musim depan," ucap pemain yang kontraknya baru berakhir tahun 2019 nanti.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Selain Barca ada dua klub yang membidik Koke yakni MU dan Chelsea. Namun pernyataan Koke di atas akhirnya mematahkan keinginan tersebut.

"Atletico lolos ke perempat final Liga Champions dan Copa Del Rey. Jadi jika kami finis di peringkat ketiga La Liga maka saya sudah cukup puas," kata Koke.

Baca Juga:

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.