Sukses

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

Real Madrid terancam tanpa gelar musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya nasib Carlo Ancelotti sebagai berada di ujung tanduk. Ia yakin Los Galacticos tidak lama lagi akan menendang pelatih asal Italia itu dari Santiago Bernabeu tidak lama lagi.

Madrid terancam tanpa gelar musim ini. Pasalnya mereka sudah tersingkir di ajang Copa Del Rey, Liga Champions, dan masih menjadi runner up di La Liga Spanyol.

Tentu performa ini tidak menyenangkan manajemen klub. Terlebih musim ini sudah menghabiskan lebih dari 130 juta euro untuk belanja pemain.

"Real Madrid merupakan tempat yang sulit bagi pelatih. Dalam 40 tahun terakhir hanya ada satu orang yang mampu bertahan selama tiga musim di sini," kata Calderon seperti dilansir Football Espana.

"Ancelotti mungkin berbicara ingin bertahan di sini. Tapi dia tahu bagaimana cara klub bekerja," katanya menambahkan.

Pelatih asal Italia itu bergabung ke Madrid sejak dua tahun lalu. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan empat gelar bagi Los Blancos.

Baca juga:

Terungkap, Penyesalan Terbesar Gerrard Membela Liverpool

Inter Semakin Gencar Kejar Toure

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini