Sukses

Inter Semakin Gencar Kejar Toure

Sejak tahun lalu Toure memang dikabarkan sudah tak betah lagi di City.

Liputan6.com, Milan: Rencana Inter Milan untuk mendatangkan Yaya Toure semakin mendekat kenyataan. I Nerrazurri terus melakukan pendekatan agar gelandang Manchester City itu mau bergabung musim panas nanti.

Sejak tahun lalu Toure memang dikabarkan sudah tak betah lagi di City. Ia menganggap pihak The Citizens tak pernah menghargainya sebagai pemain penting.

Agen Toure Dimitri Seluk juga mengeluarkan pernyataan menarik pekan lalu. Ia mengungkapkan peluang kliennya untuk keluar dari Etihad Stadium mencapai 90 persen.

"Sangat benar kami menginginkan Toure. Kami akan melakukan segala hal untuk mendapatkannya," kata Presiden Inter Erick Thohir seperti dilansir Guardian.

"Saya tidak tahu berapa banyak kesempatan untuk membawanya ke Inter. Tapi akan melakukan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kontrak Toure di City masih tersisa dua tahun lagi. Gaji pemain berusia 32 tahun itu juga sangat besar yakni mencapai 220 ribu pound per pekan.

"Tidak ada yang bisa menahan saya jika saya merasa sudah tak ada tantangan lagi di klub, termasuk uang. Saya orang yang selalu ingin menjalani tantangan baru," kata Toure April lalu.

Baca juga:

Gara-gara Morata, Madrid Gagal ke Final

Ini Resep Juventus Singkirkan Madrid

Juventus Paling Hobi Depak Juara Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini