Sukses

Aksi Garang Ronaldo Bikin Ancelotti Terkejut

Ancelotti memegang perbedaan yang dimiliki Ronaldo dibanding pemain lain.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo selalu bisa mengejutkan sang pelatih Carlo Ancelotti dalam setiap aksinya. Menurut Ancelotti, Ronaldo kerap menunjukkan hasrat besar untuk mencetak gol yang membuatnya berbeda dengan penyerang-penyerang lainnya.

Ronaldo menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Madrid atas Eibar, Sabtu 11 April 2015 pada laga lanjutan La Liga. Ancelotti memuji gol Ronaldo yang berasal dari tendangan bebas dan ketajaman pemain internasional Portugal itu yang tak pernah luntur.  

"Mencetak gol lewat tendangan bebas bukan hal mudah yang dapat dilakukan oleh semua orang. Cristiano selalu membuat saya terkejut," kata Ancelotti, seperti dilansir AS.

"Dia selalu ingin bermain dalam pertandingan apa pun dan hasrat besarnya untuk terus mencetak gol. Itulah yang membedakannya dengan penyerang-penyerang lain, hal itu membuatnya selalu bisa menemukan ruang kosong di depan," sambung pelatih asal Italia ini.

Pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini menilai, anak-anak asuhannya tampil amat memuskan dalam pertandingan melawan Eibar.  Dia juga menyadari sesuatu bahwa Los Blancos memiliki kecepatan dalam bermain seperti yang diinginkan, tinggal bagaimana peluang-peluang bisa dimaksimalkan.

"Tim ini juga semakin berkembang dalam hal kecepatan yang mana berujung pada banyaknya peluang yang kami dapatkan," jelas Ancelotti.

Madrid saat ini tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga, namun kini mereka hanya terpaut 2 poin dari Barcelona, yang berada di posisi puncak. Barcelona baru ditahan imbang oleh Sevilla dengan skor 2-2, sehingga selisih poin dengan Madrid pun terpangkas. 

Baca juga:

Punya 6 Jari Kaki, Petinju Tangguh Ini Tak Pernah KO

Sevilla vs Barcelona: Tes Berat bagi Barca

Presiden Real Madrid Jalin Asmara dengan Janda Beranak 5?

Luca Toni, 'Sesepuh' Serie A yang Masih Berlabel Predator

Momen Indah Young dalam Derby Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini