Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Presiden Real Madrid Jalin Asmara dengan Janda Beranak 5?

Florentino Perez bertemu dengan presenter cantik berusia 64 tahun, Isabel Preysler.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang sudah menikah dengan Maria Angeles Sandoval dikabarkan terlibat jalinan asmara dengan seorang janda beranak lima.

Seperti diberitakan Don Balon Rosa, Perez menghadiri sebauh program televisi di Filipina. Dia bertemu dengan presenter cantik berusia 64 tahun, Isabel Preysler.

Perez dengan Isabel pun terlihat sangat akrab. Bahkan, kedekatan pria berusia 68 tahun itu dengan Isabel membuat media asal Spanyol menduga ada hubungan asmara diantara keduanya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/848256/original/062968100_1428656868-Florentino_Perez.jpg

Namun, gosip miring tersebut langsung dibantah oleh Perez. Pria kelahiran Madrid, Spanyol itu mengatakan, hubungannya dengan Isabel hanya sebatas teman.

"Jika Anda bertemu seorang teman lama, apa yang Anda lakukan? Pasti Anda berbicara dan tertawa jika ada yang lucu. Itulah yang kami alami," jelas Perez secara singkat.

Isabel seorang presenter asal Filipina. Dia sudah menikah dengan tiga orang pria, yakni Julio Iglesias, Carlos Falco dan Miguel Boyer. Namun sayangnya, hubungan Isabel dengan tiga pria tersebut selalu berakhir dengan perceraian.

Wanita yang lahir pada 18 Februari 1951 itu mempunyai lima orang anak dari tiga mantan suaminya, yakni Chabeli Iglesias, Julio Iglesias Jr, Enrique Iglesias, Tamara Falco dan Ana Boyer.

Baca juga:

Selingkuh 8 Tahun, Giggs Minta Maaf kepada Adiknya

Mengintip Statistik Kehebatan Ander Herrera Bersama MU

Sahabat Alex Ferguson Ingin Melatih Manchester United

Kemenpora Larang PSSI Patuhi FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs