Sukses

Bos Chelsea Undang Boyband Ramaikan Pesta Ultah Buah Hati

Sofia Abramovich merayakan ultahnya yang ke-18 tahun.

Liputan6.com, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, memang dikenal sebagai salah satu pengusaha yang bergelimang harta. Ia tidak segan-segan menggelontorkan uang untuk meningkatkan performa klub miliknya guna mendapatkan prestasi.

Namun ternyata ia juga tidak sungkan mengeluarkan uang untuk kebahagiaan putrinya, Sofia. Abramovich mengundang salah satu boyband ternama, McBusted, untuk mengisi acara di ulang tahun Sofia yang ke-18.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/843903/original/039003000_1428248108-Untitledsssww.jpg

Dikabarkan pengusaha asal Rusia itu harus menggelontorkan dana hingga 30 ribu pounds atau Rp 578 juta untuk mendatangkan boyband tersebut. Sofia pun meresponnya dengan hati gembira, terbukti dari foto-foto yang ia unggah ke akun instagramnya.

McBusted  band asal Inggris yang beranggotakan Tom Fletcher, Danny Jones, Dougie Poynter, dan Harry Judd, serta James Bourne dan Matt Willis. Mereka adalah gabungan dari pecahan band McFly dan Busted.

Baca Juga:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea