Sukses

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Giroud dan Sanchez sama-sama menjadi top skorer The Gunners dengan mengemas 13 gol Premier League.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud berkeinginan untuk mengalahkan rekan setimnya Alexis Sanchez dalam urusan mencetak gol terbanyak. Sejauh ini, Giroud dan Sanchez sama-sama menjadi top skor  The Gunners dengan mengemas 13 gol di Liga Premier Inggris.

Sempat melempem di awal-awal musim, Giroud perlahan mulai menjadi predator gol ganas di depan gawang lawan.

Dari tujuh laga terakhir yang dimainkan, pemain berkebangsaan Prancis itu lebih produktif ketimbang Sanchez. Ia berhasil membukukan enam gol sedangkan Sanchez hanya mampu mencetak satu gol di periode yang sama.

Walau harus bersaing dengan rekannya itu, Giroud mengaku dirinya bertekad menjadi mesin pencetak gol bagi Arsenal. "Saya tidak ingin mengatakan sesuatu hal yang konyol, namun kenapa tidak mengungguli Alexis?" kata pemain berusia 28 tahun itu.

"Kami saling memotivasi satu sama lain, kami sama-sama mengoleksi 13 gol dan saya ingin mencetak lebih banyak lagi untuk membantu klub mencapai tujuannya," lanjut Giroud.

Berkat gelontoran gol kedua strikernya, Arsenal kini menempati posisi empat klasemen dengan 60 poin terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Baca juga:

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

Madrid Resmi Dapatkan Bek Tangguh Porto 

"Podolski Bodoh Gabung Inter Milan"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.