Sukses

5 Rekan Impian Eden Hazard

Hazard memilih lima rekan satu tim impiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Chelsea, Eden Hazard, telah memilih lima rekan setim impiannya. Lima pemain ini adalah pemain yang pernah bermain dengannya sepanjang kariernya.

Pilihan yang dibuat oleh penyerang Belgia di situs resmi Chelsea ini berpotensi mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang pandangan Hazard atas kebijakan transfer Chelsea. Dua dari lima pilihan Hazard tidak lama lagi di Stamford Bridge.

Hazard, 24 tahun, masuk nominasi PFA Player of the Season, ia menjalani musim ini dengan brilian. Ia membantu The Blues memuncaki Premier Liga Inggris.

Hazard telah memilih line-up ekstrim, yakni nomor punggung 1 Chelsea-Thibaut Courtois, pembelian gagal Arsenal-Gervinho, penyerang United-Juan Mata, Demba Ba, dan legenda Chelsea-Didier Drogba.

Berikut alasan Hazard memilih susunan tersebut:

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Thibaut Courtois: “Dia muda dan sudah menjadi salah satu yang terbaik.”

Gervinho: “Saya bermain dengannya di Lille dan kami memenangkan dua trofi bersama. Dia sangat baik dalam kreasi.”

Juan Mata: “Dari sesi latihan pertama kami bersama, pengertian sangat baik, dan kami memiliki hubungan yang baik.”

Demba Ba: “Teman terbaik saya! Bukan karena saya pernah bermain dengannya, karena saya benar-benar dapat peluang. Dia sering ada di bench dan saat ia mulai sering bermain, saya cedera.”

Didier Drogba: “Saya menaruh banyak hormat untuk Didier. Saya melihat permainannya sebelum saya datang ke Chelsea dan dia salah satu pemain hebat. Merupakan kesenangan bersamanya satu tim sekarang.”

Hazard menambahkan, ”Saya tahu saya tidak memiliki pemain bertahan di line-up saya, tapi kapan Anda berpikir lawan akan mendapatkan bola? Kalaupun mereka dapat bola, saya memiliki Thibaut di sana untuk menghentikannya.”

Baca juga:

Buffon Jadi Inspirasi Joe Hart

Terancam Ditinggal Dua Striker, Juventus Kejar Dzeko

Studi: Messi Penyerang Terbaik Eropa, Ronaldo ke-29

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.