Sukses

Menit ke-55, Gawang Timnas U-23 Dibobol Korsel

Jamu Korea Selatan U-23, Indonesia tertinggal karena gol Jung Seung Hyun.

Liputan6.com, Jakarta Timnas U-23 Indonesia sementara tertinggal satu gol dari Korsel. Gol Korsel dicetak oleh Jung Seung Hyun pada menit ke-55.

Korea akhirnya mencetak gol pertama mereka, berawal dari usaha antisipasi Natshir dalam menahan tandukan striker Korea tapi saat berusaha menepuk bola, ia dihalangi oleh salah satu pemain lawan. Tepukan lemah itu membuat bola jatuh ke kaki Jung Seung Hyun yang dengan mudah mengubah angka skor menjadi 1-0 untuk Korea.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia: M. Natshir, Hansamu Yama, Muhammad Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Putu Gede, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Ahmad Nufiandani, Zulfiandi,Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ilham Udin

Timnas Korea Selatan: Lee Changgeun, Sim Sangmin, Yeon Jeimin, Woo Jusung, Le Changmin, Kim Hyun, Ahn Hyunbeom, Lee Yongjae, Jang Hyunsoo, Jung Seunghyun, Lee Chandong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini