Sukses

Benitez: Suporter Napoli Ingin Saya Bertahan

Rafael Benitez ingin Napoli Fokus kepada Dynamo Moskow bukan final Liga Europa

Liputan6.com, Napoli - Setelah memberikan isyarat akan hengkang dari Napoli, Rafael Benitez menyatakan kalau suporter klub ingin agar dirinya bertahan di Stadio San Paolo.

Pasukan Benitez akan menjamu Dynamo Moskow di babak 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3) di mana rumor yang mengklaim pelatih Spanyol itu bakal pindah belum berhenti. Namun mantan bos Valencia dan Liverpool itu mengklaim suporter Napoli ingin melihatnya tetap melatih Partenopei.

"Setiap hari saya bertemu dengan suporter yang mengatakan kalau mereka tidak pernah melihat Napoli bermain seperti ini dan meminta saya untuk bertahan. Saya mengatakan kita harus maju selangkah demi selangkah karena tim tidak bisa membuat proyeksi masa depan tetapi saat menghadapi Dynamo, Napoli akan berusaha untuk menang," ungkap Benitez seperti dilansir Soccerway.

"Saya ingin memenangkan setiap laga yang dilaksanakan, entah itu di Italia dan di Eropa. Tetapi apa yang bisa diharapkan sekarang adalah besok kami akan bermain dalam laga yang intens dan mencoba untuk meraih hasil paling baik. Setelah itu kita akan melihat masa depan saya di klub ini."

Baca halaman selanjutnya --------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Maksimal kontra Dynamo Moskow

Benitez sendiri memiliki prestasi yang cukup mantap di Liga Europa lantaran sukses mengantarkan tiga tim berbeda menjuarai kompetisi tersebut. Tiga tim yang berhasil dibawanya adalah Valencia, Liverpool dan Chelsea. Kendati demikian, meski Napoli tinggal melangsungkan tiga partai lagi untuk mencapai final, Benitez menegaskan skuatnya harus fokus untuk mengalahkan Dynamo terlebih dulu.

"Kami akan bermain melawan klub yang punya pemain dengan kualitas internasional seperti Mathieu Valbuena, Kevin Kuranyi dan Aleksandr Kokorin, mereka juga imbang di lini pertahanan. Namun saya yakin dengan kemampuan tim dan ingin anak asuh saya bermain dengan mentalitas meraih kesuksesan."


Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

09 Mar 2015 Napoli 2–2 Inter Milan
05 Mar 2015 Lazio 1–1 Napoli
02 Mar 2015 Torino 1–0 Napoli
27 Feb 2015 Napoli 1–0 Trabzonspor
24 Feb 2015 Napoli 2–0 Sassuolo


Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Moscow :

08 Mar 2015 Dinamo Moscow 3–1 UFA
27 Feb 2015 Dinamo Moscow 3–1 Anderlecht
20 Feb 2015 Anderlecht 0–0 Dinamo Moscow
13 Feb 2015 Dinamo Moscow 4-0 Litex Lovech
07 Feb 2015 Orebro 0-1 Dinamo Moscow

Prediksi susunan pemain Napoli Vs Dinamo Moscow :

Napoli : Mariano Andujar, Faouzi Gloulam, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Dries Mertens, Henrique Adriano, Jonathan De Guzman, Walter Alejandro, Gokhan Inler, Jose Maria Callejon, Gonzalo Higuain.

Dinamo Moscow : Vladimir Gabulov, Aleksey Kozlov, Tomas Hubocan, Christopher Samba, Yuri Zhirkov, Igor Denisov, Mathieu Valbuena, Balazs Dzsudzsak, William Vainqueuer, Aleksandr Kokorin, Artur Yusupov.

 

Baca juga:  Argentina Panggil Dua Bomber Maut Serie A

5 Pesepakbola Berbakat yang Hilang Ditelan BumiHujan Gol, Napoli dan Inter Berbagi Poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini