Sukses

MU Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Spurs

Saat sedang berlatih, Ashley Young keluar lapangan dengan kaki terpincang-pincang.

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (15/3/2015) malam WIB, Manchester United mendapat kabar buruk. Kabar tersebut membuat manajer Louis van Gaal pusing.

Saat sesi latihan di Carrington, Manchester, hari ini (waktu Inggris), gelandang andalan Van Gaal, yakni Ashley Young mengalami masalah. Young keluar lapangan dengan kaki terpincang-pincang.

Masalah yang dialami mantan winger Aston Villa itu membuatnya diragukan tampil saat menghadapi Spurs. Baik tim medis, dan Van Gaal belum bisa memastikan masalah yang dialami Young. Demikian dikutip dari Manchester Evening News.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/822093/original/053047800_1425505934-2015-03-04T213553Z_68506553_MT1ACI13460246_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Emas Van Gaal

Anak Emas Van Gaal

Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang paling disukai Van Gaal. Young bisa bermain sebagai bek sayap ataupun seorang winger, hal itu sangat disukai oleh ahli taktik berusia 63 tahun tersebut.

Cederanya Young membuat Van Gaal pusing karena Setan Merah --sebutan MU-- hanya mempunyai satu pemain yang bisa bermain baik di posisi winger dan bek sayap.

"Young adalah pemain yang bisa melakukan seperti instruksi Anda. Saya pikir, dia sangat cocok dengan saya," ucap Van Gaal.

"Kami telah memainkannya sebagai bek sayap dan saya pikir itu adalah posisi terbaiknya. Saya juga pernah memainkannya sebagai winger dan dia melakukannya dengan baik. Saya sangat senang dengan dia," mantan pelatih Timnas Belanda itu mengakhiri.

Baca juga:

Falcao Terlempar ke MU U-21

Dikritik Fans Sendiri, Ini Tanggapan Kiper Madrid

5 Pemain yang Patah Kaki Akibat Tekel 'Horor'

Gara-gara Messi, 5 Bomber Subur Jadi Mandul di Barcelona

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini