Sukses

Pakai Ferrari Merah, Borini Gelar Kencan Mewah Bareng Pacar

Meski jarang bermain untuk Liverpool, Fabio Borini selalu mencoba hibur diri sendiri.

Liputan6.com, Liverpool: Striker Liverpool, Fabio Borini menggelar sebuah kencan mewah bersama pacar yang juga tunangannya, Erin O'Neill di Jumat (27/2/2015) malam lalu di pusat kota Liverpool. Tak tanggung-tanggung, Borini membawa Ferrari merahnya untuk kencan mewah tersebut.

Striker asal Italia itu memilih restoran Amanzi agar bisa membuat senang Erin. Tentu saja, seperti dilansir Daily Mail, kehadiran Borini dan pacar langsung tercium nyamuk pers.

Borini tak lupa untuk melempar senyum saat kamera fotografer mulai mengarah kepadanya. Seperti tak ada beban di wajah striker berusia 23 tahun itu. Meski jarang dimainkan Liverpool, dia seperti tak mau ambil pusing fakta itu.

Di Amanzi tersedia menu-menu menarik seperti untuk makanan pembuka selera seharga 3,95 pounds atau sekitar Rp 78 ribu. Makanan pembukanya berupa roti dengan dilumuri mentega.

Sedangkan untuk makanan pembuka, Borini bisa pesan kerang dengan harga 12 pounds atau sekitar Rp 239 ribu. Sedangkan untuk makanan utama, dia bisa ikan cod dengan harga 16,50 pounds atau Rp 329 ribu.

Lalu ada pula kumpulan sayur-sayuran segar seharga 4,50 pounds dan cuci mulut coklat vanila seharga 8,50 pounds. Harga-harga di atas tentu bukan sesuatu yang mahal bagi pemain dengan gaji besar seperti Borini.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Beruntung


Setelah memilih untuk bertahan di Liverpool setelah dipinjam ke Sunderland musim lalu, Borini masih belum juga mendapatkan menit bermain yang memadai. Lawan City akhir pekan lalu, Borini sama sekali tidak dimainkan manajer Liverpool Brendan Rodgers.

Terakhir, Borini tampil saat Liverpool kalahkan Bolton di babak keempat Piala FA awal Februari lalu. Total, dia baru 10 kali tampil di Liga Inggris. Mungkinkah Rodgers mempertahankan Borini musim depan?

Fabio Borini took his model fiancee Erin O'Neill for a spin in his red Ferrari in Liverpool on Friday night

Baca Juga:

Tips Cara Dribling yang Baik dan Benar

Roma vs Juventus: 3 Poin Harga Mati untuk Tuan Rumah

Hasil dan Klasemen La Liga usai Madrid-Atletico Imbang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini