Sukses

Selfie Nyaris Bugil, Pemain Muda Bayern Menyesal

Akibat foto tersebut, Alaba dan Weiser diisukan memiliki hubungan 'spesial'.

Liputan6.com, Munich - Dua penggawa Bayern Munich, David Alaba dan Mitchell Weiser membuat heboh media sosial. Keduanya berfoto selfie nyaris bugil, sehingga memicu kontroversi.

Foto 'mesra' Alaba dan Weiser itu diambil di sebuah kamar hotel. Terlihat kedua pemain masa depan Die Roten tersebut hanya memakai celana dalam jenis G-String.

Dari foto yang diambil oleh Alaba tersebut, keduanya saling berangkulan dan tersenyum lebar. Foto itu pun kemudian diunggah Weiser di akun Instagram nya @mitch23elijah.

Alhasil, selfie yang dilakukan keduanya sempat menghebohkan media sosial. Bahkan, akibat foto tersebut, Alaba dan Weiser diisukan memiliki hubungan 'spesial'.

Merasa telah melakukan kekeliruan, Weiser kemudian menghapus foto tersebut. Sayang, foto itu telah tersebar luas di sosmed.

"Saya masih muda. Saya melakukan kesalahan. Saya akan belajar dari hal itu. Sekarang, mari berkonsentrasi pada hal yang lebih penting," ucapan penyesalan Weiser di akun Twitter nya @mitch23elijah.

Baca juga:

4 Pertandingan Seru di Hari Valentine

Bayern Muenchen vs Hamburg SV: Peluang Hujan Gol di Allianz Arena

10 Fakta Menarik Laga Bayern Munich vs Hamburg SV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini