Sukses

Bayern Muenchen vs Hamburg SV: Peluang Hujan Gol di Allianz Arena

Klub peringkat satu Bayern Muenchen akan meladeni Hamburger SV dalam laga lanjutan Bundesliga akhir pekan ini.

Liputan6.com, Muenchen - Klub peringkat satu Bayern Muenchen akan meladeni Hamburger SV dalam laga lanjutan Bundesliga akhir pekan ini, pada Sabtu (14/2) malam pukul 21.30 WIB.
 
Sebagai tuan rumah, Bayern punya modal kuat untuk bisa meraup poin di kadang mereka, Allianz Arena karena Hamburg tidak dalam bentuk yang terbaik karena dilanda badai cedera.
 
Die Roten tidak bisa menurunkan bek tengah Jerome Boateng, Javi Martinez, kapten Philipp Lahm, serta Tiago Alcantara. Boateng terkena larangan bermain sedangkan yang lainnya dibekap cedera.
 
Tapi, lebih mengenaskan lagi kondisi tamu mereka, Hamburg. Saat menang 2-1 melawan Hannover di pekan sebelumnya, tiga pemain kunci Die Rothosen menjadi tumbal karena cedera. Padahal sebelumnya tim besutan Joe Zinnbauer ini sudah compang-camping karena kehilangan tujuh pemain.
 
Marcos, Westermann, dan kapten Van der Vaart keluar lapangan sebelum laga versus Hannover usai. Oleh karena itu, pelatih Zinnbauer akan mengubah formasi  4-2-3-1 menjadi 4-4-2.
 
Bek muda Ashton Goetz bisa diturunkan sebagai starter menggantikan Westermann. Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah tampil delapan kali di Bundesliga musim ini sejak promosi dari Hamburg B.
 
Sedangkan dari sisi Bayern Muenchen, pelatih Pep Guardiola kemungkinan besar tetap memakai formasi 4-3-3. Ban kapten akan diberikan pada Bastian Scwheinsteiger selama Lahm cedera, dan Holger Badstuber akan menggantikan peran Boateng.
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut susunan pemain Muenchen vs Hamburg SV:

 Bayern Munchen vs. Hamburger SV

 

Baca Juga:

"Sudah Cukup Bicaranya, Dortmund!"

Reus Perpanjang Kontrak di Dortmund, MU Mati Kutu

Ekspresi Sedih Pemain Dortmund Dimarahi Fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.