Sukses

Ekspresi Sedih Pemain Dortmund Dimarahi Fans

Kemarahan fans memuncak usai kekalahan Dortmund dari Augsburg akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Dortmund: Peringkat dua Liga Jerman musim lalu, Borussia Dortmund harus rela bertengger di dasar klasemen musim ini. Itu menyusul rentetan kekalahan yang diderita pasukan Juergen Klopp.

Teranyar yaitu kekalahan 0-1 Dortmund dari Augsburg di kandang. Kekalahan ini langsung memantik kemarahan fans Dortmund.Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, kapten Dortmund Mats Hummels dan kiper Roman Weidenfeller menemui fans Dortmund.

Pemain Dortmund lunglai tinggalkan lapangan pertandingan (Daily Mail)

Keduanya mencoba untuk meredam amarah fans. Weidenfeller tampak berteriak-teriak untuk meminta pengertian fans.Sedangkan Hummels tampak sangat sedih dan tak banyak berkata. Dia bahkan rela dimarahi fans yang mengucapkan sesuatu kepada bintang timnas Jerman tersebut.

Kemarahan fans Dortmund memang sulit dibendung.Bagaimana tidak, Dortmund tak berdaya melawan 10 pemain Augsburg yang mencetak gol tunggal di menit ke-50 lewat Raul Bobadilla. Padahal sekitar 80 ribu fans menonton pertandingan di Signal Iduna Park itu.

Mats Hummels diceramahi fans Dortmund (Daily Mail)

Ramon Weidenfeller dengan tekun dengarkan keluhan fans (Daily Mail)

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pemain

Tak ada satupun pemain Dortmund yang menyiratkan wajah tegar. Bayang-bayang degradasi seakan sudah menghampiri mereka usai pertandingan tersebut.

Hummels kepada wartawan mengaku bakal melakukan apa saja agar timnya bisa keluar dari zona degradasi. Peluang untuk keluar dari degradasi terbuka karena perbedaan poin antara tim di zona degradasi dan di atasnya tidak terlalu jauh.

"Kami selalu tampil habis-habisan. Masalah kami yaitu tak bisa unggul terlebih dahulu sehingga kami bisa bertahan lebih dulu," ucapnya seperti dikutip Daily Mail.

"Kekalahan ini sangat menyakitkan. Tapi jangan pura-pura kami tidak bersalah. Kami harusnya bisa tidak kebobolan dan untuk kesekian kalinya kami gagal manfaatkan peluang," timpal Klopp.

Ilkay Gundogan membungkukkan badan usai kekalahan lawan Augsburg (Daily Mail)

Neven Subotic seperti kesepian di tengah stadion Signal Iduna Park (Daily Mail)

Baca juga:

"Atletico Kalah di Derby Madrid, Gelar La Liga Melayang"

Lydia Ko Sabet Gelar Pegolf Termuda Terbaik Dunia

Neymar Mengaku Sudah "Klop" dengan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini