Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Kabar buruk menghampiri Manchester United setelah ditahan imbang West Ham United dengan skor 1-1.

Liputan6.com, Manchester - Setelah Manchester United bermain imbang 1-1 melawan West Ham United di Upton Park, Minggu (8/2/2014) malam WIB, kabar tidak sedap menghampiri tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium tersebut.

Dilansir dari Caught Offside, salah satu pemain Setan Merah diduga berhubungan badan di dalam toilet klub malam. Ironisnya, sang wanita meminta tindakan asusila itu direkam oleh seseorang pemain MU lainnya.  Hingga kini identitas tiga orang tersebut masih belum diketahui. 

Seorang sumber The Sun mengatakan, kalau hidup wanita itu hancur setelah malam itu. Pemain MU itu disebut juga telah memberikan wanita itu imbalan agar tindakan memalukan dan video cabul itu tidak bocor ke publik.

"Mereka di dalam toilet dengan pintu yang tertutup. Tapi, pemain lain mengambil gambarnya dari atas pintu," ucap sang sumber yang masih dirahasiakan "Gadis itu juga berteriak pada seseorang untuk mengambil gambar dari bawah. Itu perilaku  menjijikan," kata sumber itu lagi.

Jika benar, pemain Setan Merah yang terlibat dalam insiden memalukan itu bakal mendapat sanksi berat dari manajer Louis van Gaal.

Baca juga:

Terungkap, Alasan Terbesar Zambrotta Tinggalkan Barca

Pemain Muslim Chelsea Ogah Pulang ke Pelukan Jose Mourinho

David Moyes Ngamuk Lagi pada MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.