Sukses

Pemain Muslim Chelsea Ogah Pulang ke Pelukan Jose Mourinho

Salah dijadikan alat tukar Jose Mourinho demi mendapatkan Juan Cuadrado.

Liputan6.com, Florence - Pemain muslim asal Mesir, Mohamed Salah menegaskan kalau dirinya segan untuk kembali ke Chelsea jika masa pinjamannya bersama klub asal Italia, Fiorentina telah berakhir.

Salah dijadikan alat tukar manajer The Blues, Jose Mourinho demi mendapatkan winger lincah milik Fiorentina yang juga pemain timnas Kolombia, Juan Cuadrado.

Dalam perjanjian kedua klub, Salah bakal bermain di Serie A bersama Fiorentina hingga musim 2014/15 berakhir. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut menegaskan kalau dirinya tidak mau balik ke pelukan Mourinho.

"Pada saat ini, saya tidak berminat kembali ke Chelsea. Saya ingin melakukannya dengan baik bersama Fiorentina," ucap Salah seperti dikutip dari Sports Mole.

"Saya sudah mengatakan kepada Mourinho ingin meninggalkan Chelsea. Sejauh ini, dia baik-baik saja setelah saya mengatakan itu," dia menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Mourinho

Pujian dari Mourinho

Saat bergabung ke Stamford Bridge, Mourinho sangat optimistis dengan kemampuan Salah yang diboyong dari FC Basel di tahun 2014. Bahkan, Salah disebut-sebut sebagai Messi dari negeri Mesir.

"Dia masih muda, cepat, kreatif, antusias dan rendah hati di lapangan. Salah selalu siap bekerja untuk tim," ucap Mourinho, beberapa waktu lalu.

Dua musim bersama The Blues, Salah jarang mendapat kesempatan. Dia hanya bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea dan mencatatkan dua gol.

Baca juga:

Ronaldo Amuk Wartawan Usai Madrid Kalah

Dibantai Juventus, Inzaghi Malah Bahagia

Juve Atasi Milan, Allegri Bersimpati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.