Sukses

Ada Alex Ferguson di Balik Transfer Fletcher

Fletcher menjadi rebutan dua klub musim dingin ini.

Liputan6.com, Manchester - Alex Ferguson ternyata berperan besar dalam proses kepindahan Darren Fletcher dari Manchester United (MU) ke WBA musim dingin ini. Ferguson meyakinkan Fletcher untuk mencoba tantangan baru bersama The Baggies.

Fletcher menjadi rebutan dua klub musim dingin ini. Selain WBA, klub London, West Ham United juga sangat berminat mendapatkan pemain timnas Skotlandia.

Dan pada hari penutupan bursa transfer, Fletcher memutuskan untuk pindah ke WBA. Setelah meminta saran dari mantan manajer MU, Ferguson.

"Tentu saja saya berbicara dengan Ferguson sebelum membuat keputusan. Kenapa tidak?" kata Fletcher seperti dilansir Daily Mail.

"Anda pasti ingin mendengar saran dari seseorang yang berpengaruh besar dalam hidup. Dan Ferguson selalu bilang hal yang bagus soal WBA di dalam dan luar lapangan."

Baca Halaman Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Bertahan di MU

Di sisi lain Fletcher mengaku Louis van Gaal sebenarnya ingin mempertahankannya di Old Trafford. Namun Fletcher menolaknya karena ingin lebih banyak bermain sebagai starter.

"Saya berterima kasih pada Van Gaal karena usahanya. Namun fokus saya sekarang hanya untuk WBA," ucap Fletcher.

Baca juga:

Sergio Aguero vs Jelavic: Adu Cerdas dan Kecepatan

Langgar Aturan Finansial, City Tak Bisa Juara Liga Inggris

Harapan Wonderkid Indonesia Tristan Alif Terhadap Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini