Sukses

Juve Ngebet kepada Bomber Muda Sheffield

Juventus rupanya masih berusaha mendapatkan kesepakatan dengan pemain incarannya hingga detik terakhir.

Liputan6.com, Turin - Bursa transfer musim dingin tengah memasuki tenggat penutupan. Klub raksasa Serie A, Juventus rupanya masih berusaha mendapatkan kesepakatan dengan pemain incarannya hingga detik terakhir.

Juventus dilaporkan mengungguli Sunderland dalam perburuan tanda tangan striker muda Sheffield United, Diego De Girolamo, karena telah menaruh minat kepada De Girolamo sejak lama.

Pemain dari timnas junior Italia ini kelahiran Chesterfield, Inggris. Ia baru saja mencetak gol di Piala FA pekan lalu hingga namanya menjadi melambung.

The Daily Star mengklaim kalau De Girolamo telah menolak tawaran Sheffield untuk memperbarui kontraknya minggu lalu. Berita ini menguatkan asumsi kalau pemain 19 tahun ini bakal hengkang dari klub saat kontraknya habis pada musim panas.

Bermain di Juve membuat De Girolamo bisa mencicipi kompetisi bergengsi Liga Champions. Selain itu, penyerang yang telah bermain lima kali untuk The Blades (julukan Sheffield) akan mudah dipantau oleh pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte.

Baca Juga:

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Juventus Akan Bawa Pulang Matri?

Enrique: Messi Lebih Bagus Main di Sayap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.