Sukses

Enrique: Messi Lebih Bagus Main di Sayap

"Messi akan bermain di sayap lagi dalam pertandingan selanjutnya. Ini demi kebaikan tim, namun ia memiliki kebebasan untuk bergerak."

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique memainkan Lionel Messi di posisi sayap saat Barcelona menang 3-2 atas Villareal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/2/2015) dini hari WIB. Namun, bintang asal Argentina itu diberi kebebasan untuk bergerak di lapangan. Messi pun mencetak satu gol dalam laga itu.

"Messi akan bermain di sayap lagi dalam pertandingan selanjutnya. Ini demi kebaikan tim, namun ia memiliki kebebasan untuk bergerak," kata Enrique seperti dikutip dari Goal.

Sementara itu, Luis Suarez harus bekerja keras di lini depan. Penyerang asal Uruguay itu gagal mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol. Namun, Enrique tetap percaya kepada Suarez. Menurutnya, kontribusi mantan pemain Liverpool itu tak hanya soal mencetak gol.

"Sangat penting untuk memiliki seorang pemain yang memancing bek lawan maju ke tengah. Gol akan datang, tidak diragukan lagi," ucap Enrique tentang permainan Suarez.

Pelatih asal Spanyol itu juga memberikan pujian khusus kepada Rafinha yang mencetak gol pertamanya untuk klub. "Rafinha? Dia
memiliki permainan yang sangat lengkap, seperti yang lain. Musim ini, ia harus beradaptasi sedikit. Tidak diragukan lagi dia akan menjadi pemain kunci bagi Barca," ujar Enrique.

Sementara tentang Andres Iniesta yang bermain memukai sebagai pemain sentral, Enrique berkomentar: "Iniesta bermain di posisi terbaik sekarang, lebih di tengah, tidak seperti saat jadi pemain sayap dan saya sangat senang apa yang ia lakukan."

Baca juga:

Diwarnai Drama 5 Gol, Barca Tundukkan Villarreal

Arsenal Bombardir Aston Villa di Emirates

Wawancara Eksklusif Robert Pires: Saya Ingin Main di ISL!













* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.