Sukses

Lihat Pameran Foto Perjalanan Persib, Djanur Merinding

Djanur terharu melihat perjuangan Persib musim lalu.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengaku merinding melihat pameran foto perjalanan Persib Bandung pada musim 2014 hingga berhasil merebut gelar juara ISL 2014 hasil jepretan para pewarta media di Kota Bandung.

Selain beberapa momen para pemain Persib, beberapa foto menampilkan sosok pelatih yang biasa disapa Djanur ini saat berseragam Maung Bandung dan tengah memegang trofi Liga Indonesia.

"Sangat mengharukan, momen spesial untuk diingat. Ketika melihat dari foto, saya jadi merinding teringat kembali arti juara," kata Djanur saat pembukaan pameran foto perjalanan Persib Bandung meraih gelar juara di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung, Minggu (18/1/2015).

Djanur menuturkan, gambaran yang terlihat dari hasil jepretan para pewarta sangat emosional karena perjuangan menjadi tim nomor satu di Indonesia memerlukan perjuangan yang tidak mudah.

Disinggung momen paling emosional dan berkesan saat musim 2014, mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini mengaku drama adu penalti saat pertandingan melawan Persipura Jayapura merupakan momen paling berkesan dalam tahun 2014.

"Drama adu penalti itu sangat emosional. Saya melihat terdapat ketegangan. Saya yang berada dipinggir pun sama namun waktu itu saya punya keyakinan bahwa Made (kiper Persib) menggagalkan penalti," ucapnya.

Djanur menjelaskan setelah melihat pameran 75 foto terbaik para pewarta ini kembali membangkitkan semangat dan motivasi untuk dapat meraih prestasi serupa bahkan lebih baik pada tahun-tahun kedepan.

"Melihat foto yang dipamerkan membuat termotivasi kembali dan ingin mengulang kembali sejarah yang telah diraih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini