Sukses

Allegri Siap Putus Tren Buruk di San Paolo

Misi tersebut yakni memutus hasil tak pernah meraih kemenangan selama 14 tahun jika bermain di San Paolo.

Liputan6.com, Naples - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mempunyai misi khusus saat bertandang ke San Paolo markas Napoli, Senin (12/1/2015) dini hari WIB. Misi tersebut yakni memutus hasil tak pernah menang jika bermain di San Paolo.

Juventus memang tak mampu meraih kemenangan dari Napoli jika bertandang ke San Paolo. Tercatat "Si Nyonya Tua" terakhir meraih kemenangan atas Napoli pada 30 September 2000.

"Juventus belum pernah menang di sana sejak 14 tahun yang lalu. Ini tidak akan mudah, namun kami memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk membawa pulang tiga poin," kata Allegri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut rasa optimistis Allegri muncul bukan tanpa sebab. Pasalnya Juventus memang tampil sangat dominan dalam soal penciptaan peluang ketika melawan Napoli di Piala Super Italia beberapa waktu lalu, meski gagal meraih juara.

"Kami menciptakan banyak peluang gol di Doha, membuat mereka melakukan sedikit tembakan ke arah gawang, namun peluang akhir di 90 menit adalah milik kami," pungkas mantan pelatih AC Milan ini.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Suporter

Allegri juga mengomentari soal tak bakal hadirnya pendukung Juventus di San Polo. Menurutnya, dukungan dari suporter sangat penting untuk memutus rentetan hasil buruk yang dimiliki Juventus kontra Napoli.

"Sangat disayangkan kami akan bertandang tanpa dukungan dari para suporter, mereka sangat penting bagi kami dan kami membutuhkan dukungan mereka. Ini adalah aspek lainnya yang harus ditingkatkan di Italia," tutup Allegri.

Baca juga:

"Cerci Bodoh Tinggalkan Torino"

Daftar Pemain Persipura untuk ISL 2015

MU Vs Southampton: Sengit Sejak Awal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.