Sukses

Raih Gelar Pertama di Tahun 2015, Ini Komentar Pelatih Persib

Persib Bandung menang dua gol tanpa balas melawan Persiba Balikpapan di Stadion H. Agus Salim di Piala Wali Kota Padang.

Liputan6.com, Padang - Persib Bandung meraih trofi pertamanya di tahun 2015. Klub berjuluk Maung Bandung itu menjuarai turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang.

Tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut menang dua gol tanpa balas melawan Persiba Balikpapan di Stadion H. Agus Salim. Dua gol kemenangan Persib dicetak Maycon Calijuri dan Makan Konate.

Djanur --sapaan akrab Djadjang-- merasa sangat senang dengan kemenangan tersebut. Sebab, Persib mengikuti Piala Wali Kota Padang tanpa persiapan yang memadai.

"Sebuah pencapaian yang baik dan patut disyukuri, padahal persiapan kita masih minim kira-kira sepekan,"  kata ahli taktik berusia 50 tahun tersebut, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski menang, juara Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu tersebut masih perlu melakukan evaluasi untuk menyambut kompetisi ISL tahun 2015 yang bergulir pada 21 Februari mendatang.

"Evaluasi selalu ada meskipun bermain tanpa kemasukan pasti terdapat kesalahan sana sini seperti kondisi fisik, transisi masih harus terus dibenahi," singkat mantan asisten pelatih Pelita Jaya tersebut.

Baca Juga:

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.