Sukses

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

"Ia memiliki kualitas, mentalitas, serta selalu ingin bermain di setiap pertandingan dan itu tidak tertandingi," kata Angel di Maria

Liputan6.com, Manchester - Angel di Maria mengaku terkejut dengan kualitas rekan setimnya di Manchester United (MU) Wayne Rooney. Di Maria baru mengenal Rooney saat pindah dari Real Madrid ke MU dengan rekor transfer 59,7 juta pound pada musim panas 2013.

"Rooney adalah pemain yang mengesankan. Ia memiliki kualitas, mentalitas, serta selalu ingin bermain di setiap pertandingan dan itu tidak tertandingi (oleh pemain lain)," kata Di Maria dalam sebuah wawancara dengan Radio America seperti dikutip Sportsmole, Kamis (8/1/2015).

"Dia bermain 90 menit di setiap pertandingan. Dia selau berkomitmen, memberikan segalanya di setiap pertandingan," tambahnya. "Hal ini yang paling mengejutkan saya. Ia adalah pemain yang layak berada di sini."

Musim ini, Rooney lebih sering dimainkan sebagai gelandang serang ketimbang posisi aslinya sebagai penyerang. Meski demikian, hal tersebut tak membuat naluri mencetak gol pemain berusia 29 tahun itu meredup. Rooney telah mencetak 10 gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Baca juga:

Ancelotti Ungkap Alasan Mencadangkan Ronaldo Lawan Atletico

Kalah Lagi, Real Madrid Krisis?

Copa del Rey: Atletico Madrid Bungkam Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.